Polsek Loa Janan Amankan Lokasi Kebakaran Di Daerah Pemukiman Warga

Polsek Loa Janan Amankan Lokasi Kebakaran Di Daerah Pemukiman Warga



Di wilayah hukum Polsek Loa Janan tepatnya di daerah pemukiman warga  gang Mahakam 7 RT. 3 Desa Loa Duri Ulu Kecamatan Loa Janan Kabupaten  Kutai Kartanegara telah terjadi kebakaran  Pada hari Senin ( 16/12/ 2019 ) sekira jam 08.45 Wita.
Kapolres Kutai Kartanegara (KUKAR) AKBP Andrias Susanto Nugroho,. S.Ik,. M.Si, didampingi Kapolsek Loa Janan  Iptu Nursan, SH membenarkan bahwa pada hari Senin (16/12/2019) sekitar jam 08.45 Wita pada saat kejadian saksi atas nama Sdr. Andre Mansyah melihat asal api muncul dari rumah Sdr. Mukran alias Kuen dan saksi melihat pada saat itu api disekitar ruang belakang rumah sdr. Mukran dalam keadaan kosong, karna yg bersangkutan sedang ke kebun di Km 27 Ds Batuah.
Kerugian sementara dihitung rumah yang terbakar 15 bangunan rumah yg terdiri dari rumah pribadi dan bangsalan dengan jumlah penghuni sekitar 40 KK serta 1 Kantor milik PT. KAPR di[perkirakan kerugian material sebesar sekitar Rp 1 Milyar. 
Ujar Kapolsek Loa Janan menurut informasi yang dikumpulkan sementara oleh petugas di lapangan titik api diduga terjadi karena  arus Listrik yang kongslet. Selanjutnya kepastian  penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses lidik.

Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama