Pegadaian Hujani Nasabah Hadiah Di Program Badai Emas Kedua Sekaligus Sebagai Penutup Tahun

Pegadaian Hujani Nasabah Hadiah Di 
Program Badai Emas Kedua Sekaligus Sebagai Penutup Tahun


Seiring dengan pesat nya persaingan usaha di era milenial maka PT Pegadaian berupaya untuk  mengembangkan inovasi usaha dengan memiliki beragam produk baru dan pengembangan layanan kepada masyarakat dan nasabah nya. Produk-produk pegadaian antara lain seperti : Produk Gadai, Pembiayaan Mikro, Emas, Haji, Program Aplikasi Pegadaian Digital. Seluruh produk dan layanan pegadaian kini tersebar di outlet/cabang pegadaian seluruh Indonesia.

Selain itu Kuswiyoto, Direktur Utama PT  Pegadaian (Persero) pada acara "Badai Emas 2"  pada Kamis 12/12 kemarin di SCBD Resto The Pallas, mengatakan " keberadaan nasabah penting bagi kesinambungan perusahaan, dengan ini kami merasa perlu mengembangkan produk maupun layanan. Yang diharapkan dapat memberikan solusi secara cepat dan mudah kepada masyarakat". Disamping itu "kami juga menggelar berbagai program hadiah sebagai daya tarik dan bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah pegadaian ",  demikian ungkap Kuswiyoto kemarin kepada awak media.

Kemudian Harianto Widodo, Direktur Pemasaran Dan Pengembangan Produk Pegadaian mengatakan, "sepanjang tahun 2019 ini terhitung sudah tiga kali pihak pegadaian menyelenggarakan program, yaitu : Acara April Emas, Badai Emas Pertama dan Badai Emas Kedua sekaligus sebagai program penutup di tahun 2019. Kemudian program "Badai Emas Kedua" memiliki beberapa tujuan antara lain untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk produk yang diluncurkan oleh pegadaian. Lalu bertujuan pula untuk menaikkan engagement, mengapresiasi nasabah untuk melakukan transaksi di pegadaian secara rutin," ungkap Harianto Widodo.

Pegadaian memberikan gebyar hadiah rumah, mobil, tabungan emas. Total hadiah Rp. 14 Milyar, melalui program Badai Emas Kedua. Pengundian telah dilaksanakan kemarin dan disaksikan oleh BOD BOC  PT Pegadaian, Notaris, Dinas Sosial, Nasabah Pegadaian, Pejabat Kepolisian, Kementrian Sosial. Sampai saat ini di masa program Badai Emas Kedua berlangsung sudah tercatat sekitar 12,5 juta transaksi dengan omset lebih dari Rp. 47,3 Triliun. Disamping itu program Badai Emas Kedua, tehnis dan waktu pengundian dilaksanakan setiap minggu pada hari Kamis dan hadiah top up tabungan emas kepada 6290 orang. Ada sekitar 12 Kg emas yang diundi selama program tersebut berlangsung. Nasabah pegadaian yang memiliki nominal gadai sekitar satu juta rupiah baru bisa mengikuti program tersebut.

MERCY/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama