Lomba Kelurahan Pondok Petir Depok Ingin Menjadi Juara

LOMBA KELURAHAN PONDOK PETIR DEPOK INGIN MENJADI JUARA



Lomba Kelurahan Pondok Petir Kec.Bojong Sari Depok berjalan lancar(13-12) lomba ini bertemakan bersinerginya menuju kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius. Acara lomba di hadiri oleh kabag. Pemerintahan kota Depok Muchsin Mawardi. S. IP. S. SOS. MSI selaku ketua team lomba, Asda Satu, Yayan Harianto, camat Bojong Sari Dede Hidayat, SE, MSI para kepala kelurahan Se-Kec Bojong Sari, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna, RT, RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Pondok Petir.

Tujuan diadakannya kegiatan seperti ini ialah untuk mengevaluasi perkembangan yang ada di tingkat kelurahan seperti yang tertuang dalam peraturan Mendagri No.18 tahun 2015. Hal ini kami mengadakan lomba kelurahan tingkat Kota yang akan mewakili kota Depok ke tingkat Nasional. Selain itu, sinergritas dalam bentuk pelayanan publik kewilayah dan kemasyarakatan juga akan di nilai, saya rasa Kelurahan Pondok Petir ini sudah memenuhi jelas ketua Tim lomba Muchsin Mawardi. 

Camat Bojong Sari Dede Hidayat,SE antara lain mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan kelurahan pondok petir menjadi juara, doakan saja. 

Tentang potensi, potensi yang ada di kelurahan Pondok Petir ini berada di tempat yang strategis, Pondok Petir sebagai gerbang barat dan menjadi wajah Kota Depok, lurah Petir Rizal Parhan, SIP menutup pembicaraanya.
 
(Elia)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama