Kapolda Kaltim Beserta PJU Dan Kapolres Kukar Hadiri Trail Adventure Sekaligus Baksos

Kapolda Kaltim Beserta PJU Dan Kapolres Kukar Hadiri Trail Adventure Sekaligus Baksos


Dengan Menggunakan Motor Trail, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono bersama Pejabat Utama Polda Kaltim di dampingi Kapolres Kukar, AKBP Andrias Susanto Nugroho menghadiri kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Handil Pesisir dan melaksanakan silaturahmi sekaligus Bakti Sosial di Pondok Pesantren Darul Qur'an Wattarbiyah, Kecamatan Muara Jawa, Kukar. Pada Sabtu (14/12) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono menyampaikan "semoga dengan dilaksanakan iven trail adventure jelajah alam handil pesisir ini memberikan dampak positif bagi kita semua khususnya para raider."

"Salam Satu Jalur," Ujar Kapolda Kaltim kepada para peserta trail adventure jelajah alam handil pesisir.

Usai memberikan sambutan dan melepas para Raiden motocross. Di pertengahan jalur Kapolda Kaltim dan rombongan melakukan Bakti Sosial dan memberikan bantuan secara simbolis kepada Pondok Pesantren Darul Qur'an Wattarbiyah dengan menggunakan motor trailnya.

Sebelum melanjutkan perjalanan pakai motor Trail, Brigjen Pol Muktiono menyampaikan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita bersama dan juga para Guru serta santri di pesantren Darul Qur'an Wattarbiyah.

Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama