Anggaran Kelurahan Sangat Di Rasakan Manfaatnya

ANGGARAN KELURAHAN SANGAT DI RASAKAN MANFAATNYA



Pemerintah Kota Tanggerang Selatan menggelar Safari Pembangunan di Tujuh Kecamatan dan untuk k
Kecamatan Ciputat yang terakhir penyelenggaraan nya (19-12-19). Acara Safari pembangunan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ciputat ini dihadiri oleh Walikota Hj. Airin Rachmi Diany. SH, Wk Walikota H. Bunyamin Davnie, Asda Satu Rachmat Salam, Dinas terkait di antaranya Dinas pekerjaan umum Haris, Anggota DPRD H. Sukarya, Camat Ciputat Andi Parabai, Sekcam Ciputat Ali Akbar, Kepala kelurahan, RT,RW dan tamu undangan lainnya.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, di usia nya yang ke-11 (sebelas) kota Tangerang Selatan terus mempercepat pembangunan yang sedang berjalan seperti Rumah Sakit Umum Tangsel akan selesai April Tahun 2020 dan Juni Tahun 2020 kita akan resmikan. Saat ini kita sedang melakukan Revitalisasi Stadion Mini Ciputat, seperti tempat parkir, tempat bermain anak yang nanti nya stadion tersebut bukan sarana olahraga saja tapi Comunity Center dimana masyarakat melakukan aktivitas kegiatan yang positif.

Dalam rangka penguatan SDM APARATUR Bidang pemerintahan semua jabatan yang ada di kelurahan ini sudah struktur sejalan dengan kucurkannya dana kelurahan seluruh nya telah digunakan seratus persen (100%) dan saya melihat, mendengar anggaran kelurahan sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, jelas Camat Ciputat Andi Patabay.

Sekertasi Kecamatan Ali Akbar mengatakan, selain cerdas, modern. Saat ini Kecamatan Ciputat sedang ada program peningkatan dari sisi religius yang mana harus ada pembentukan forum pembaruan kebangsaan lintas forum komunikasi antar Camat beragama setiap kecamatan harus ada dan beberapa kecamatan sudah terbentuk.
 
(Elia/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama