Lurah Kelurahan Panglayungan Lantik Ketua RW/RT, Harap Ada Perubahan Paradigma Baru

Lurah Kelurahan Panglayungan Lantik Ketua RW/RT, Harap Ada Perubahan Paradigma Baru

Kota Tasikmalaya,anekafakta.com

Lurah Kelurahan Panglayungan Melantik  ketua RW dan RT wilayah Kelurahan Panglayungan berlangsung lancar bertempat di Aula Kelurahan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.Kemis 07/11/2019.

Nampak hadir perwakilan dari Kecamatan Cipedes, perwakilan Danramil, Banbisa, Kapospol, Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kelurahan Panglayungan, Ketua LPM, para RW serta para tamu undangan lainnya

Lurah Panglayungan Asep K Wijaya mengatakan pelantikan ini memang suatu keharusan, sebab masa bakti RW dan RT sudah habis dan menghimbau  bahwa kepengurusan RT dan RW bagi pengurus yang masa baktinya habis supaya melaksanakan atau melakukan pemilihan kembali, tapi tidak menganjurkan untuk mengganti, kembali lagi kepada warga itu sendiri, karena pihak kelurahan tidak punya kewenangan untuk penganjuran pergantian." Ujar Lurah Asep K Wijaya.

Lurah Panglayungan Asep K.Wijaya menambahkan agar warga merespon baik dan segera membentuk kepengurusan panitia di wilayah masing masing, tekniknya sama seperti pemilihan daerah karena yang terakhir ada 4 rw yaitu rw 17, 21, 02 dan10." Tambah Lurah Asep.

Lurah Asep berharap agar ada perubahan paradigma, bahwa RW dan RT bukan sebagai raja tetapi harus melayani warga masyarakat, selain itu, mereka juga harus mempunyai inovasi yang bisa menghidupkan wilayahnya, kalau ada rencana yang tertunda pun bisa meneruskan kembali dan bisa meluruskan segala urusan yang ada. Mudah-mudahan tereaslisasi semua,” pungkasnya.

DEDE .KH

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama