Bom Bunuh Diri Gegerkan Polrestabes Medan


Bom Bunuh Diri Gegerkan Polrestabes Medan


anekafakta.com,Medan

Ledakan dahsyat diduga bom menggegerkan aparat kepolisian di Polrestabes Medan,Rabu (13/11/2019) sekira pukul 08.35 Wib.

Informasi dihimpun, ledakan tersebut diduga merupakan aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria yang identitasnya belum diketahui.


“Iya benar, kejadiannya pagi tadi tapi kita belum bisa menginformasikan lebih rinci lagi karena saat ini petugas kita sedang melakukan olah TKP bersama petugas Jihandak dan Gegana Brimob Polda Sumut,” Sebut Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP M.P Nainggolan ketika dikonfirmasi wartawan melaui selulernya.

Terpisah, salah seorang sumber dikepolisian Polrestabes medan yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan seorang pria diduga pelaku bom bunuh diri menggunakan jaket ojek online masuk melalui pintu depan menuju ruang Bag Op lalu sesaat kemudian meledakkan diri yang mengakibatkan pelaku meninggal dengan kondisi tubuh hancur.

Selain mengakibatkan diduga pelaku bom bunuh diri tersebut meninggal, ledakan di Polrestabes Medan itu juga melukai sedikitnya 4 orang personil petugas Polrestabes Medan.

Red/anekafakta.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama